Jumat, 05 November 2010

Hei Halo

1... 2... 3... 4... 5...
Bangun tidur pagi tadi saya langsung buka pintu kamar dan celingak-celinguk, aneh banget deh.
Terus saya ingat bahwa saya seorang muslim dan harus solat subuh dulu sebelum mataharinya muncul, jadilah saya solat. Allohuakbar..

Habis itu cek hape, ada delapan pesan masuk.
Pesan yang paling menyita perhatian dateng dari ibu saya. Begini bunyinya: Mbak, di sini (Kebumen-red) hujan abu deres banget. Aktivitas diliburkan.

Reaksi saya: Oh my God..saya pingin pulaaaang :(

Saya bener-bener khawatir, apalagi saya belum bayar kostan (?).
Terus saya telpon deh ibu saya, kata ibu pantau berita terus. Katanya puncak letusan tanggal 7 nanti. Ya Alloh..adek saya kan di Jogja, apa kabar ya dia?

Sungguh saya jadi ingin pulang.
Denger-denger si hitam dari Amerika mau datang ke kampus.
Denger-denger kampus UI disterilkan.
Denger-denger mahasiswa diliburkan.
Kalau benar begitu, senangnya hatiku.

Tapi, itu baru denger-denger aja.
Saya belum tahu pastinya.
Hiks hiks..

PS:
Kabar terakhir: Jogja diliburkan, adek saya jadinya mudik, alhamdulillah..
Obama dateng, tapi mahasiswa tetap masuk, astaghfirullah..
-_____________________-

2 komentar:

  1. iya, kata dosen ane UI diliburin seminggu :D
    ditambah lagi kata abang2 ojek, mereka gak boleh beroperasi selama seminggu depan

    liburan akan terjadi kah kah kah?

    BalasHapus
  2. semoga libur deh, saya udah pengen banget libur.
    udah capek mikir, ahahaha..

    tapi kemaren temen saya baca twitternya kak choky, katanya mahasiswa tetap masuk waaupun ada obama dateng. aduh, males banget deh --"

    BalasHapus