Senin, 01 November 2010

Welcome November


1 November 2010, 00:00

생일 축하, saeng-il chugha :)

Mata saya tidak mau terpejam.
Mulut juga nggak mau diam, sibuk menghitung detik-detikmu.
1 2 3...masih lama ya?
Masihkah kamu bangun, berhitung juga?
Atau sudah lelap?
Hmm...selamat tidur ya, teriring senyum untukmu.

Biru dan ungu berpadu jadi satu. Dari tadi saya menggambar langit, langit sore dan langit pagi.
Langit sore berwarna jingga karena matahari.
Tahukah kamu batu kelahiran kita sama.
Batu topaz yang cantik, sewarna matahari sore.

Tentu kamu tak mau tahu, kamu kan tuan angkuh yang sombong.
Tapi saya juga tak mau tahu.
Karena saya nona keras kepala yang bawel.
Haha, bukankah kita cocok sekali. Batu dengan batu.

Ah sudahlah, dari kemarin saya selalu ngomong sendiri.
Hmmmm~

Saya bertekad akan memenuhi bulan ini dengan kata, setiap harinya.
Dengan sapa dan surat cinta.

당신을 사랑합니다
Saranghaeyoooo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar