Selasa, 29 Juni 2010

masuk angin

29 Juni 2010

Sendirian di rumah. Nggak ada bacaan baru. Tivi mati. Huhu, nelangsa sekali saya.
Nah, mari kita telusuri penyebab kenapa saya bisa nelangsa seperti ini. Cekidot.

Kenapa laptop saya warnanya hitam?
Karena dia percaya diri dan bebas ketombe

Kenapa saya ngetik dengan jari telunjuk?
Kalau saja saya bisa ngetik pake kedipan mata

Kenapa blog saya nggak ada tanggalnya?
Hari berganti hari,tanggal juga ganti tiap hari

Kenapa saya sarapan pake mi?
Disini nggak ada delivery Mcd

Capek. Mau nyanyi dulu.
Mengapa bintang bersinar..
Mengapa air mengalir..
Mengapa dunia berputar..
Lihat sgalanya, lebih dekat, dan kau akan mengerti

Tring-tring.
Suaranya sherina masih imut banget. Jadi inget dulu pas saya kecil banyak banget lagu anak-anak. Dari Joshua:



Sherina:


Chikita Meidi:


Maissy:


de el el..

Inget banget dulu suka nonton acara cilukba di sctv,
inget lagu Maissy yang:
"...satu..satu..satu..akulah juara...wua wua
dua..dua..dua...rangking pertama
tiga...tiga..tiga..akulah idola wua...wua...
hobby nyanyi nari juga sekolah...
engga..engga lagi aku cengeng lagi...
engga..engga lagi aku manja lagi..."

Sekarang udah nggak ada lagu buat anak-anak. Bahkan adik saya nyanyinya bukan lagi tralala trilii atau naik delman, tapi lagu-lagu yang nggak jelas kayak:
bertahan satu tinja..
bertahan satu T.I.N.J.A..

Yah, yang kayak gitu-gitu deh. Saya nggak suka dengernya. Bikin masuk angin.
Aduh, saya kayaknya masuk angin beneran. Mungkin karena sarapan pake mi. Atau ingat nasib masa depan anak-anak Indonesia yang udah keracunan lagu semacam te i en je a itu.

Mau permisi ke belakang dulu. Dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar