Jumat, 07 Januari 2011

Laporan

hello world.
Saya sebagai pemilik blog ini merasa sangat hina dina karena lama nggak ngeposting.
Saya nggak mau alesan sibuk atau apa. Saya cuma dihinggapi rasa malas yang berlebihan. Ngik ngok abis.
Sebenernya saya udah niat ngeposting lagi sejak jaman piala AFF, tapi entah kenapa sangat mager, buka laptop cuma baca-baca aja, mau nulis aja males.
Astagaaa, bagemana bisa saya jadi saingan JK.Rowling kalau terus begini. Haha.

Saya sudah libur, libur itu sangat indah.
Setelah dibandingkan semester lima kemaren yang bikin saya dan teman-teman mabok.
Padahal mabok itu haram.
Jadi semester lima itu haram.

Nilai saya semester ini sangat kacau. Balau. Kebakaran.
Saya mau nangis tiap liat grafik IP yang makin lama makin turun.
Mengerikan sekali, lebih mengerikan daripada naik kora-kora lima putaran non-stop.
Saya pernah, dan pusingnya ampun-ampunan.
Desember kemaren saya main ke Dufan dan naik Kora-Kora.
Operatornya sinting, mentang-mentang yang ngantri dikit, giliran kami dibikin super lama.
Awalnya orang-orang pada teriak kesenengan, tapi selanjutnya kayak di film horor: udah pada lemes dan nggak bersuara.
Bahkan saya denger ada yang ngomong: An***g, berhentiin!
Tidak sopan bukan?

Umm, kembali ke nilai saya.
Kata temen-temen emang semester ini sangat "luar biasa".
Tugas banyak dan saya prokras (ini sih biasa).
Jadinya tugas pada numpuk di belakang, senyum-senyum tanpa berdosa minta diselesein.
Cuih!

Saya selalu percaya akan kalimat: "Badai pasti berlalu"
Tugas-tugas pasti berlalu.
Pasti selesai.
Saya selalu memvisualisasikan itu selama ngerjain tugas (meskipun sambil meratap-ratap ngerjainnya).
Dan akhirnya betulan selesai. Hore-hore!!
Semoga badainya nggak datang lagi, tapi itu tak mungkin. Gyaaaa...

Sudah ah, mau ganti topik.
Di postingan selanjutnya aja biar banyak. Haha. Ciaoo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar