Minggu, 23 Januari 2011

(Bukan) Sinetron Stripping

Ah, senangnya, emang ya pagi-pagi itu paling enak, internet kenceng dan nggak ada yang brisik.
Saya jadi nyesel akhir-akhir ini saya selalu bangun siang selama di kostan.
Kalo nggak ada kerjaan paginya, saya dipastikan baru bener-bener buka mata sekitar jam sebelasan. Kalah sama ayam.
Kalau ibu saya tau, bisa-bisa dimarahin, hehe.

Karena bangun kesiangan, saya jadi nggak sempet nonton dahsyat dan inbox, sedih.
Saya kan mau belajar joget "kucek-jemur" dari acara itu.
Bayangkan ya, saya udah bosen banget jemur pakaian dengan gaya yang itu-itu aja. Sama sekali nggak kreatif, huh.
Makanya saya mau belajar dari para penonton yang ada di dahsyat itu, asik banget jogetnya, saya sampe terhipnotis.
Lumayan, bisa represing joget-joget selama jemur pakaian.

Oh, ngomong-ngomong, saya udah jarang jemur pakaian sekarang.
Cucian saya bawa ke laundry semua.
Soalnya cuaca lagi nggak jelas dan anginnya bener-bener waw.
Tiap kali jemur pakaian, pasti terbang kemana-mana.
Saya kan capek berkali-kali naik ke atap buat ambil pakaian saya.
Lagipula, tukang-tukang di apartemen sebelah annoying banget, suka suit-suitin.
Saya nggak suka disuit-suitin, saya lebih suka dikasih duit.

Aduh ini benar-benar nggak jelas, sampai saya nggak tahu lagi mau dibawa kemana alurnya.
Oh iya, hari ini saya pulaaaaaang ^^.
Senangnya, teroret teroret.
Semalem saya udah beres-beres kamar (baca: menyembunyikan yang tidak perlu di kolong).
Karena saya nggak punya lap lantai, maka saya secara (tidak) sengaja menjadikan handout psiblablabla sebagai lapnya waktu saya numpahin minuman.
Rasanya agak-agak puas gimana gitu, habis saya sebel banget sama kuliah itu dan dosennya setelah semester lalu berakhir, huh!

Astaga, semoga dosen saya nggak baca, semoga temen-temen kampus saya nggak baca.

Udah ya, kita ketemu di postingan berikutnya (ceritanya lagi bayar utang postingan :p)

Umm, ada petir barusan, jangan hujan dong.
Saya cinta kamu hujan, tapi jangan datang sekarang, saya kan mau pulang, oke ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar