Kamis, 21 Oktober 2010

Jendela

Kamis, 21 Oktober 2010 06:59



Bulan ini saya hidup ditemani jendela, ditemani langit, ditemani matahari di siang hari, ditemani tetesan hujan, embun, angin dan bulan di malam hari.
Rasanya menyenangkan, ada jendela di kamar saya sekarang.
Saya merasa bisa menggambar di langit kapanpun,mengucap salam pagi, bisa menatap jalanan, menghitung orang yang datang dan pergi.
Semuanya datang dan pergi.
Tidak ada yang berlama-lama.
Dengan langkah-langkah satu-satu. Satu-tuk dua-tuk tiga-tuk.

Saya menyukai jendela. Saya menyukai yang bisa saya lihat darinya.
Saya pernah punya jendela lain, yang sama indah dan menyenangkan. Jendela dimana saya mengantarmu berangkat dan menjemputmu pulang.

Jendela di rumah seberang bertirai merah muda.
Jendelaku bertirai kuning tua.
Apa warna tiraimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar