Kamis, 30 Agustus 2012

COME BACK!!!

::clears throat::

ummm, tes? tes?
halo.  halo halo semuanya!

sebenarnya basi rasanya kalo semua orang yang baru kembali nulis lagi di blog lagi selalu mengawali pembicaraan tulisan dengan kalimat-kalimat semacam: "Aduh, udah lama nggak nulis.." dan lain-lain.
sebenarnya saya bingung juga mau mulai pakai apa selain pakai kalimat semacam itu.  jadi kita lewati saja sesi ini.

saya sedang dalam kondisi yang cukup baik, semoga saja seperti itu.
banyak yang udah terjadi selama setahun ini.  banyak banget sampai saya nggak akan sanggup kalau harus cerita semuanya.
tapi, peristiwa yang paling penting adalah......
SAYA LULUS!!
alhamdulillah status saya sekarang udah sarjana, meskipun saya nggak tahu harus bangga atau sedih dengan status baru itu.
sarjana berarti sudah berhasil menyelesaikan kuliah.
sarjana berarti sudah mandiri.
sarjana berarti harus segera mencari pekerjaan.
sarjana berarti sudah lepas dari tanggung jawab finansial orang tua.

semua hal punya dua sini, negatif dan positif, tergantung dari mana kita melihatnya.
saya sendiri belum bisa memutuskan mau melihat dari sisi mana.  atas mungkin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar