Minggu, 26 September 2010

Irreplaceable


Minggu, 26 September 2010

Begini, kalau saya bilang saya iri sama Lara Croft karena dia cantik, seksi, dan bisa membasmi kejahatan memangnya salah?
Kalau saya bilang saya iri sama kamu karena kamu baik hati dan begitu mudah dicintai juga tidak salah.

Lalu kenapa saya tidak boleh iri?
Iri dosa katanya, menimbulkan dengki.
Iya, benar, saya sudah tahu sejak lama. Dan saya tidak ingin menyangkalnya.

Jadi, tetap tidak boleh iri ya? Ya sudah.

...you must not know about me...

Sudah penghujung September.

..wake me up when September ends..

Tolong bangunkan saya kalau sudah tanggal 1 Oktober nanti ya.
Soalnya saya musti bayar kostan, kalau telat di denda.
Terus habis Oktober kan bulan November. My favorite month :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar