Selasa, 23 November 2010

Pura-pura

Mari malam ini kita main pura-pura.
Pura-puranya saya nulis postingan ini tanggal 22 November kemarin.
Pura-puranya malam ini saya tidak kehujanan sampai basah dan kedinginan.
Pura-puranya saya langsung tidur di kasur yang hangat dan bukannya bengong dulu di kantin asrama sampai baju saya kering lagi.
Pura-puranya saya langsung pulang ke kostan dan meringkuk di bawah selimut biru tercinta.
Pura-puranya saya tidak pusing begini dan batuk dan bersin dan ingusan.
Pura-puranya saya masih mampu cari buku buat tugas kuliah.
Pura-puranya saya amoeba, jadi bisa membelah diri jadi dua, yang satu tidur, yang satu cari bahan tugas.
Pura-puranya duit di dompet saya banyak.
Pura-puranya saya tetanggaan sama Tom Felton.

Pura-puranya ini semua pura-pura sehingga tidak ada lagi yang pura-pura melainkan sekedar bualan pura-pura.
Sebenernya pura-pura itu apa?
Saya juga nggak tau, cuma pura-pura tau.

kata "pura" di postingan ini: 35 (pura-puranya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar